I am SORRY (chapter 2B)

FFF

 

Main Cast :

  •  Lee Hye Rin
  • Ahn Young So
  • Cha Dae Woong
  • Choi Young Do

Genre: Sad, angst, romance(?), friendship, happy end

Length : 2 shoot (maybe)

Summary:

Jika aku memilih bersamamu, aku akan menjadi cingu teregois didunia ini!! Tapi, jika aku melepasmu, aku akan menjadi yeoja tergois didunia ini!! Mianhae,..

Maaf buat ceritanya yang ngga nyambung, aneh dan kurang greget. Menurutku ini ff masih begitu pas-pasan banget. Ini juga ff bergenre sad pertamaku ^^ + dari awal sudah begitu banyak masalah, jadi ya begitulah.. Maaf juga kalau ada begitu banyak typo… Terimakasih!! Ngga typo, ngga gaul!!

HAPPY READING 

Chapter 2b End
7 tahun kemudian…

++Paris++
++Hye Rin Pov++

Tok tok tok…
Ceklek
“Oppa? Inikan masih jam 7!” sapaku sambil mengomel. “Annyeong, nae sarang!” jawab namja didepanku yang membawakan rangkaian bunga mawar ditangannya. Aku memanggilnya oppa, tapi itu bukan Dae Woong Oppa. Itu adalah Young Do Oppa. Kami sudah bertunangan sejak 3 bulan yang lalu. Ini bukan sebuah perjodohan, aku hanya ingin move on dari Dae Woong oppa dengan kedatangan Young Do Oppa.

“Hari ini apa yang ingin kamu makan??” tanya Young Do Oppa kepadaku. “Aku ingin makan spaghetti buatanmu!!” jawabku dengan seulas senyuman. “Geurae, tunggulah! Aku akan membuatkanmu spaghetti special!” jawabnya. Dia begitu menyayangiku. Entah kenapa, ketika melihat dia perhatian kepadaku, aku selalu teringat kepada Dae Woong Oppa. Sebenarnya apakah ini? Apa aku benar-benar mencintai Young Do Oppa?? atau aku melihat Dae Woong Oppa pada Young Do oppa, sehingga aku mencintai Young Do Oppa??

“Oppa!! Aku akan ke kamar sebentar! Ada yang ingin ku ambil!” ucap ku ke namja yang sedang masak itu. Di Paris, aku begitu menikmati pekerjaanku, desainer baju. Hari ini, aku lupa ada klien yang minta desain baju buat pernikahannya. Nanti jam 11, klien mau kita bertemu di restaurant. “Huh!! Ingatanku begitu buruk.”grutuku. Aku mencari gambar desainku ditumpukan rak buku.

..BUKK..

Sebuah buku kulemparkan hingga jatuh kebawah dan terbuka sebuah foto. “Ini bukan buku, tapi ini album! Dae Woong Oppa?” ucapku. Ya, ini adalah album foto hadiah Dae Woong Oppa di anniversary kita yang ke 3. Rasanya seperti sebuah luka terbuka lagi setelah kucoba menutupnya bertahun tahun. Ku buka dari halaman pertama, angan-anganku mulai melayang ke saat pertama aku bertemu oppa, semua terjadi begitu tiba-tiba. Mulai dari lembar pertama kubuka, terlihat sebuah foto aku dan oppa sedang duduk dipinggir Sungai Han (kencan pertama). Semua, kejadian indah kami ada dalam album ini. Air mata pun menetes. Kulanjutkan kehalaman berikutnya dan sampai dihalaman terakhir ada sebuah tulisan

“Mari kita isi halaman selanjutnya bersama-sama nae sarang, Hye Rin!! ♥

“Aku masih mengingatnya, oppa! Apa kau masih mengingatku?? Mianhae Young So, aku belum bisa melupakan Oppa!! Mianhae Dae Woong oppa, aku pernah melukaimu!! Mianhae Young Do Oppa, aku membohongimu oleh perasaan ini!!” ucapku sambil menahan tangisku yang meluap-luap ini. “Hye Rin-ah! Eodiga? Makananmu sudah siap!!” teriak Young Do oppa yang terdengar samar-samar ditelingaku. Aku beranjak pergi menuju suara oppa. “Waeyo? Apa ada yang salah? Kau menangis?” oppa khawatir. “Ania! Aku hanya merindukan seseorang!!” jawabku jujur. “Nugu? Young So? or Cha Dae Woong??” tanyanya menyelidiki. Dia tau semua teman dekatku karena sampai sekarang aku masih sering chat bareng Young So dan oppa tau itu. Kalau Dae Woong oppa, dia hanya tahu kalau Dae Woong Oppa adalah namjachingunya Young So. Aku hanya menganggukkan kepala dan langsung melahap spaghetti buatan oppa.

“Apa kamu sudah berkemas?? Besok mau ke Korea-kan??” tanya Oppa. “Emm! Sudah. Oppa ikutkan??” tanyaku balik. “Tak tahu!! Mungkin tidak, aku sibuk! aku akan menyusulmu!!” jawabnya dengan begitu santai. “Oppa! Jinjayo??” tanyaku sambil memanyunkan bibir bawahku. “Geurae, jagalah dirimu baik-baik disana!! Besok oppa tak bisa mengantarmu!” ucapnya yang membuatku semakin emosi, dia seperti tak menghiraukan aku hari ini. Aku juga takakan menghiraukanmu hari ini. Huh!

_____O0o0o0o0_______

++Bandara++
++Still Hye Rin Pov+++

“Huh!! Oppa benar-benar tak mengantarku. Ini koper berat lagi” gerutuku. Tiba-tiba aku dikagetkan oleh namja yang membawakan koperku dan dia melingkarkan tangannya dileherku. “Oppa? buaknkah kau bilang kau tidak ikut?”cletuku kaget. “Mana mungkin aku meninggalkan yeojachinguku sendiri!!” ucapnya yang entah kenapa membuat wajahku memerah. Dan, entah sejak kapan aku mulai nyaman dengannya.

____o0o0o0o0_____

++Korea++
++Author Pov++

“Wow!! Yeppeuda!!” cletuk Young Do yang melihat Hye Rin memakai dress selutut berwarna putih yang berhias black rose. ”Simple tapi terlihat indah kau pakai, yeojachinguku memang desainer yang pandai!!!” lanjut Young Do. “Boeya Oppa! Kajja! sebelum kita terlambat!!”jawab Hye Rin sambil menggandeng Young Do berangkat.

++Hye Rin Pov++

Terlihat hiasan bunga dan pita bertema white rose didepan pintu masuk. Kulangkahkan kakiku yang terlihat gemetar. Aku bertemu kalian lagi, tapi di acara pernikahan kalian. Siapkah aku untuk mengulang kejadian 7 tahun lagi??
“Kajja!! Bukankah seperti ini lebih baik?” ucap Young Do Oppa sambil menggandeng tanganku.

Mereka, mereka terlihat sepasang kekasih yang bahagia. Huh!! Ini begitu berbeda seperti yang kubayangkan. Tak ada cemburu dihatiku, aku merasakan bahagia. Ternyata aku salah, melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain itu terasa bahagia juga. Melihat Dae Woong oppa bahagia bersama Young So, aku juga akan bahagia bersama Young Do Oppa.

“Hay, Hye Rin-ah!!”ucap Young So melambaikan tangan kepadaku. “Hay, Young So! Sudah lama kita tak bertemu!!” jawabku sambil memeluk Young So yang kini sudah sah menjadi istrinya Dae Woong oppa. “Hay Dae Woong oppa!!” sapaku ke namja sampingnya Young So. “Oh! Choi Young Do? Benarkan?” tanya Young So. “Ne!!” jawabnya. “Na namjachingu!!”ucapku. Aku belum pernah mengucapkan kata-kata itu, ini yang pertama kali dan di depan Dae Woong Oppa. “Bagaimana kalau kita foto bersama??”cletukku yang mengagetkan mereka. “Emm! Benar!” jawab Dae Woong Oppa.
Ckrikk…
“Wow, apa kau menyukai pekerjaan barumu?” tanya Dae Woong Oppa kepadaku. “Ne, geurae!!” jawabku. “Apa kau bahagia bersama namja itu?” tanyanya menyelidiki. “Ne!! Na Haengbokhae! Neo Eottae?” tanyaku balik. “Emm, haengbokkae!! Ini jalan terbaik untuk kita bukan??” ucap Dae Woong yang terlihat sudah menerima keputusanku 7 tahun lalu dan aku menganggukkan kepala. Tenang rasanya mendengar kata-kata oppa tadi. Aku memang harus membuka hatiku untuk Young Do Oppa.
______o0o0o0o0o0o______
+++Author Pov+++
Malam harinya, Young Do mengajak Hye Rin ke sungai Han. Sungan Han adalah tempat dimana terkuburnya kenangan kelam Hye Rin.
“Apa kau bahagia sudah melihat mantanmu tadi siang??” ucap Young Do yang membuat Hye Rin kaget. “Oppa!!” jawab Hye Rin tak bisa berkata. “Sungai Han adalah kenanganmu bersama namja itu kan??” lanjut Young Do yang membuat Hye Rin terpaku. “Oppa, mianhae!! Aku tak bermaksud seperti itu, aku hanya ingin melupakan namja itu dengan kehadiran Oppa!!” Hye Rin mulai menitikkan air mata. Young Do tak mengira perkataannya akan melukai Hye Rin sampai seperti ini. “Hye Rin, aku hanya…” belum selesai Young Do menjawab, Hye Rin langsung mendahului “Oppa, disini awal aku mengukir kebahagiaan bersama Dae Woong Oppa! Tak bisakah mulai disini juga awal aku mengukir kebahagiaan bersama Young Do Oppa??” Hye Rin menahan air matanya. Young Do langsung memeluk erat Hye Rin “Mianhae, Hye Rin! Kata-kataku menyakitimu!!” Young Do khawatir. “Ania Oppa, aku yang harus meminta maaf!!” ucap Hye Rin dengan suara parau.
Dilepas pelukan Young Do oleh Hye Rin dan berkata “Young Do oppa, Saranghae!!” “aku akan mencintaimu, seperti kau mencintaiku selama ini!”lanjutnya dalam hati. “Me too, Hye Rin-ah! Saranghae,,” Young Do menjawab. Mereka saling berpelukan dan kecupan bibir Young Do berhasil mendarat di bibir Hye Rin *emang pesawat? Pake acara mendarat ^^*
Lee Hye Rin melepaskan Cha Dae Woong dengan menemukan kebahagiaannya bersama Choi Young Do, sedangkan Cha Dae Woong juga melepaskan Lee Hye Rin dengan menemukan kebahagiaannya bersama Ahn Young So.
Memang terasa sulit melepaskan orang yang begitu kita cintai.
Tapi setelah kita bisa menerimanya, akan terasa lebih mudah.
Apalagi, melihatnya bahagia bersama orang lain. Itu begitu membahagiakan…

The End…. ♥

Huft.. ending juga! #Lapkeringet.. ini ff pertama saya.. ff ke dua ketiga dan selanjutnya masih banyak.. di ff pertama ini pasti banyak typo dan kata-kata gaje, ceritanya pun juga mudah ditebak. Next time, author janji dah!! Bakal buat ff yang lebih baik lagi..
bye.. bye..

Leave a comment